Rabu, 07 April 2010

Cinta Sebelum Pengorbanan

Ada seorang gadis buta memiliki wajah yang cantik, dan dia sempurna jika dibandingkan dengan orang lain, dia hidup di suatu desa yang begitu sering dikunjungi oleh orang lain, dan dia merupakan gadis yang sangat dikagumi orang orang didesanya, bahkan semua lelaki dia tolak selain lelaki yang dapat diterimanya sebagai kekasihnya.

suatu ketika ada seorang lelaki yang ingin sekali menjadikan si gadis ini menjadi istrinya, selain dilihat dari kelembutannya, dia termasuk wanita yang mampu mengangkat drajat rumahtangganya. lelaki ni mencoba untuk menjalanin hubungan dengan wanita itu , tanpa memadang dari segi kekurangannya. bahkan dia merelakan segalanya untuk si wanita itu. karena dari awal dia sudah berniat untuk tetap menjadi kekasih si wanita itu, walaupun dia buta, tetapi dengan kelebihanyya dia dapat menerima siwanita itu, tanpa ada rasa minder ataupun egois.Suatu saat ketika mreka lagi duduk bersama, bahkan mreka sudah merasakan bahwa mereka sudah menjadi sepasang kekasih yang harusnya sudah masuk ke jenjang pernikahan.
si lelaki ini berkata, Sayang..... kita sudah lama menjalin hubungan ini, bahkan kita sudh mengatakan cinta satu dengan yang lain, jika kamu tidak keberatan, maukah kamu menikah denganku... si gadis terdiam sejenak dan berkata " aku akan menikah denganmu , jika aku sudah dapat melihat... Lelaki ini tertegun dan memikirkan trus jwaban si gadis ini.Suatu ketika dia berniat mendonorkan matanya ke sigadis tanpa sepengetahuan sigadis tersebut, karena sangkin cintanya dia rela melakukan apa saja buat si gadis, dengan harapan si gadis mau menikah dengannya dan menjadi pendamping hidupnya. Akhirnya sigadis dapat melihat ... dan ketika itu si lelaki datang dan berkata.... Maukah kamu menikah denganku? dia datang dengan mata yang buta,,, si gadis tidak mau menikah dengan dia, dan silelaki pergi dan merelakannya semua denga orang yang dia kasihi.
Lovers apakah kita mengingini cinta yang hanya memandang fisik, tanpa melihat perjuangan dan pengorbanan pasangan kita? jangan pernah katakan jika cintamu akan hilang, sebelum kamu berkorban untuk memperjuangkannya. Dengan perjuangan cinta dapat terwujud, dan tanpa pegorbanan cinta tiada artinnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net