Rabu, 10 Maret 2010

Keajaiban Cinta

lovers tau nga apa sih keajaiban cinta itu ? hal yang mengesankan adalah jika kamu mengetahuinya dan melihat jauh kedalam kehidupanmu. lovers mengapa cinta yang kita sebagai remaja ataupun dewasa pada saat ini memiliki keajaiban cinta yang berbeda? sebenarnya lovers kalau boleh bilang ya karena cinta itu butuh proses, coba kita lihat cinta yang dimiliki oleh anak kecil " dia mampu mengatakan aku mencintaimu sebatas dia menginginkan sesuatu dari kita yang dianggap sebagai sahabatnya" nah jika kita melihat ke dalam kehidupan kita sebagai orang dewasa " jika ada mengataka Aku cinta kepadamu" itu merupaa hal yang emang sudah lebih specific banget. bahkan jika kita ingin mengungkapkan hal itu kepada seseorang yang kita sayangi kita bahkan mikir dan apa konsekuensi kedepannya. Lover's cinta juga memliki keajaiban taunga keajaiban cinta itu seperti apa? yuk kita kupas tuntas nih...

" Mampu merubah perilaku dan tingkah laku "
lovers bernjak dewasa itu emang sudah wajar, nah yang satu ini lovers mengatakan cinta" ini hal yang wajar juga" tapi harus memiliki pengorbanan , seperti ini loversketika lovers menginginkannya sebagai kekasih lovers mengubah diri dulu menjadi lebih baik agar tidak resah bertemu si dia, nah ketika sudah membiasakannya, lovers harus menuruti semua keinginannya, nah dari situ kita lihat lovers jika sudah kita biasakan, bahkan kembali ke dalam alam kita semula kan rasanya janggal.


"Mampu menjadikan kamu mengambil tindakan lebih dewasa "
Lovers cinta mampu mendewasakanmu, ini hal yang bukan dibuat2 bahkan ini datang dengan sendirinya, tapi tergantung pasangan ita juga . lovers ketika cinta sudah datang dan menghampiri kita, coba lihat bahwa kita mulai dewasa dalam menanggapi sesuatu. misal telpon sidia sibuk, secara logikanyaaja : mungkin dia nelpon saudaranya ato yang lain, nah disini malah kita yang marah... didalamnya diperlukan tindakan untuk lebih dewasa dalam berfikir.

" Mampu memperburuk Hidupmu"


Jangan salah juga lovers, cinta juga bisa merusak hidupmu.... terutama ni bagi kaum muda cinta mampu mebuat dan menciptakan dosa ( wah kupas lebih dalam sendiri aja ya )

"Cinta menciptakan Persaingan "
ketika lovers memiliki kekasih, lovers tau nga kalau lovers itu 1: 1000 , mksdnya lovers perlu berhati - hati dan menjaga hubungan dengan sidia, lovers harus menciptakan persaingan yang lebih baik dengan sidia.
"Cinta Mampu Membuatmu bahagia dan semangat "
Tau nga lovers ketika cinta itu datang kamu bisa saja mendapat hal yang baru yang belum pernah kamu rasain sebelumnya mengapa: karena ada yang selalu tetap mengingatkan, menemani , bahkan memimpikanmu , dan juga ada yang selalu menantimu untuk selalu hadir dalam hidupnya. apa lovers nga bahagia, dan tau nga kamu juga bisa curhat, bisa bermanja2 bahkan sayang - sayangan ma sidia. Lovers sekian dulu, jika lovers belum mengalaminya coba, alami dulu baru kasi comment ya thanks lovers

1 komentar:

Nael mengatakan...

wah kita harus coba yang satu ni

Posting Komentar

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net