Kamis, 08 April 2010

Tips Mencari Jodoh

1 Be your self ( Jadilah dirimu sendiri)
Mungkin lebih baik jika dibandingkan kamu harus berpura - pura, dan menjadi pribadi orang lain, karena jika dia tau dia akan kecewa berat ma kamu bahkan dia tidak terima kamu , karena kamu sudah menunjukkan kebohongan. nah lebih baik jadi diri sendiri selain kamu mencoba untuk menjadi diri kamu, kamu akan senang dan bahagia jika pasangan kamu menerima kamu apa adanya.

2 Menjadi Orang yang membahagiakan pasangan
Jangan pernah menjadi seseorang yang jika membahagiakan pasangan merasa rugi. but anda harus tau kalau membahagiakan pasangan merupakan satu kebahagiaa tersendiri bagi kamu. karena selain kamu mencoba untuk mengenal dia kan kamu juga harus berhadapan dengan tingkah laku dia

3 Dewasa
pasangan tu lebih memilih kamu untuk bersikap dewasa, selain kata dari mulut kamu yang sopan, dia akan melihat bahwa segala yang kamu putuskan itu membawa makna terbaik dalam hidupnya, karena jika kamu dewasa dia akan tetap bertanya kepada kamu jika dia memiliki sesuatau yang tidak di mengerti. dan enak dong jika kedewasaann kamu dapat membawa dia untuk berfikir lebih baik.

4. Memiliki Modal yang cukup
selain tuh... cukup modal. maksimal kamu bisa nyediain onkos kamu , makan dan minum. malu dong pacaran nga da modal, masa sih minta dari sidia mulu.. sekali kali traktirin dong, biar dia ad ingat sesuatu dari kamu.
5.Konsisten

6 Bersahabat
nah jika semuanya sudah terpenuhi... jangan pernah anggap dia jadi teman selain jadi pacar, kamu dapat menjadikannya sahabat, karena sahabat mengerti akan segalanya tentang kita.

Rabu, 07 April 2010

Cinta Sebelum Pengorbanan

Ada seorang gadis buta memiliki wajah yang cantik, dan dia sempurna jika dibandingkan dengan orang lain, dia hidup di suatu desa yang begitu sering dikunjungi oleh orang lain, dan dia merupakan gadis yang sangat dikagumi orang orang didesanya, bahkan semua lelaki dia tolak selain lelaki yang dapat diterimanya sebagai kekasihnya.

suatu ketika ada seorang lelaki yang ingin sekali menjadikan si gadis ini menjadi istrinya, selain dilihat dari kelembutannya, dia termasuk wanita yang mampu mengangkat drajat rumahtangganya. lelaki ni mencoba untuk menjalanin hubungan dengan wanita itu , tanpa memadang dari segi kekurangannya. bahkan dia merelakan segalanya untuk si wanita itu. karena dari awal dia sudah berniat untuk tetap menjadi kekasih si wanita itu, walaupun dia buta, tetapi dengan kelebihanyya dia dapat menerima siwanita itu, tanpa ada rasa minder ataupun egois.Suatu saat ketika mreka lagi duduk bersama, bahkan mreka sudah merasakan bahwa mereka sudah menjadi sepasang kekasih yang harusnya sudah masuk ke jenjang pernikahan.
si lelaki ini berkata, Sayang..... kita sudah lama menjalin hubungan ini, bahkan kita sudh mengatakan cinta satu dengan yang lain, jika kamu tidak keberatan, maukah kamu menikah denganku... si gadis terdiam sejenak dan berkata " aku akan menikah denganmu , jika aku sudah dapat melihat... Lelaki ini tertegun dan memikirkan trus jwaban si gadis ini.Suatu ketika dia berniat mendonorkan matanya ke sigadis tanpa sepengetahuan sigadis tersebut, karena sangkin cintanya dia rela melakukan apa saja buat si gadis, dengan harapan si gadis mau menikah dengannya dan menjadi pendamping hidupnya. Akhirnya sigadis dapat melihat ... dan ketika itu si lelaki datang dan berkata.... Maukah kamu menikah denganku? dia datang dengan mata yang buta,,, si gadis tidak mau menikah dengan dia, dan silelaki pergi dan merelakannya semua denga orang yang dia kasihi.
Lovers apakah kita mengingini cinta yang hanya memandang fisik, tanpa melihat perjuangan dan pengorbanan pasangan kita? jangan pernah katakan jika cintamu akan hilang, sebelum kamu berkorban untuk memperjuangkannya. Dengan perjuangan cinta dapat terwujud, dan tanpa pegorbanan cinta tiada artinnya.

Minggu, 14 Maret 2010

Mottto Cinta Hari Ini

Jika kamu menginginkannya dalam hidup kamu , jangan pernah menyerah dan teruslah berjuang karena apa yang kamu rasakan bahkan kamu lakukan dapat menarik perhatiaannya untukmu

Rabu, 10 Maret 2010

Keajaiban Cinta

lovers tau nga apa sih keajaiban cinta itu ? hal yang mengesankan adalah jika kamu mengetahuinya dan melihat jauh kedalam kehidupanmu. lovers mengapa cinta yang kita sebagai remaja ataupun dewasa pada saat ini memiliki keajaiban cinta yang berbeda? sebenarnya lovers kalau boleh bilang ya karena cinta itu butuh proses, coba kita lihat cinta yang dimiliki oleh anak kecil " dia mampu mengatakan aku mencintaimu sebatas dia menginginkan sesuatu dari kita yang dianggap sebagai sahabatnya" nah jika kita melihat ke dalam kehidupan kita sebagai orang dewasa " jika ada mengataka Aku cinta kepadamu" itu merupaa hal yang emang sudah lebih specific banget. bahkan jika kita ingin mengungkapkan hal itu kepada seseorang yang kita sayangi kita bahkan mikir dan apa konsekuensi kedepannya. Lover's cinta juga memliki keajaiban taunga keajaiban cinta itu seperti apa? yuk kita kupas tuntas nih...

" Mampu merubah perilaku dan tingkah laku "
lovers bernjak dewasa itu emang sudah wajar, nah yang satu ini lovers mengatakan cinta" ini hal yang wajar juga" tapi harus memiliki pengorbanan , seperti ini loversketika lovers menginginkannya sebagai kekasih lovers mengubah diri dulu menjadi lebih baik agar tidak resah bertemu si dia, nah ketika sudah membiasakannya, lovers harus menuruti semua keinginannya, nah dari situ kita lihat lovers jika sudah kita biasakan, bahkan kembali ke dalam alam kita semula kan rasanya janggal.


"Mampu menjadikan kamu mengambil tindakan lebih dewasa "
Lovers cinta mampu mendewasakanmu, ini hal yang bukan dibuat2 bahkan ini datang dengan sendirinya, tapi tergantung pasangan ita juga . lovers ketika cinta sudah datang dan menghampiri kita, coba lihat bahwa kita mulai dewasa dalam menanggapi sesuatu. misal telpon sidia sibuk, secara logikanyaaja : mungkin dia nelpon saudaranya ato yang lain, nah disini malah kita yang marah... didalamnya diperlukan tindakan untuk lebih dewasa dalam berfikir.

" Mampu memperburuk Hidupmu"


Jangan salah juga lovers, cinta juga bisa merusak hidupmu.... terutama ni bagi kaum muda cinta mampu mebuat dan menciptakan dosa ( wah kupas lebih dalam sendiri aja ya )

"Cinta menciptakan Persaingan "
ketika lovers memiliki kekasih, lovers tau nga kalau lovers itu 1: 1000 , mksdnya lovers perlu berhati - hati dan menjaga hubungan dengan sidia, lovers harus menciptakan persaingan yang lebih baik dengan sidia.
"Cinta Mampu Membuatmu bahagia dan semangat "
Tau nga lovers ketika cinta itu datang kamu bisa saja mendapat hal yang baru yang belum pernah kamu rasain sebelumnya mengapa: karena ada yang selalu tetap mengingatkan, menemani , bahkan memimpikanmu , dan juga ada yang selalu menantimu untuk selalu hadir dalam hidupnya. apa lovers nga bahagia, dan tau nga kamu juga bisa curhat, bisa bermanja2 bahkan sayang - sayangan ma sidia. Lovers sekian dulu, jika lovers belum mengalaminya coba, alami dulu baru kasi comment ya thanks lovers

Selasa, 09 Maret 2010

Tips Melihat kekuatan cinta pasangan kita

hai lovers....
knapa si akhir - akhir ini kita bimbang akan cintanya untuk kita ?
Tau nga seakan kita bimbang untuk memilih bahkan meyakinkan dia sebagai seseorang yang mampu mendalami hidup kita. Jangan bimbang lovers saya akan coba bagi Trik ini supaya kita mengetahui seberapa hebat cintanya bahkan seberapa Hebat dia Menyayangi kita
Lovers...... ini triknya gua kasi dulu..
1. Seberapa besar perhatiannya ke kamu...
lovers : si dia tekadang berpura - pura dalam menyayangimu bahkan kamu harus
dapat menilainya terlebih dahuli , dia mampu meciptakan suasana yang sa-
ngat romantis.... eps,,, ingat lovers be your"s self... jangan tergoda.
2. Seberapa besar dia menginginkan kamu sebagai pendamping hidupnya
lovers : ya tekadang seorang lovers menangis bahkan bersedih ketika sidia yang lovers
cintai pergi, bahkan berpaling dari para lovers, triknya adalah jangan mudah terbujuk
oleh rayuan nya.. tekadang daging penurut lovers. tapi ingat kamu mau jelas status

3. lovers hal itu sudah cukup membuat kita bahagia bahkan membuat kita eaken ada di dekatnya... nah sekarang lovers jangan lupa kasi comment ya.